Ngetop Abizzz...

Senin, 05 Maret 2012

Rakornas PKS di Jakarta

PKS selenggarakan Rapat Koordinasi Nasional PKS di Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan 5 - 7 Maret 2012. Pembukaan Rakornas disiarkan langsung di TVRI Nasional dan TVOne. Rakornas PKS kali ini mengusung tema "Bekerja Dalam Kebhinekaan Untuk Kejayaan Bangsa."
Salah satu agendanya, melakukan konsolidasi partai jelang Pemilu 2014.



Triwicaksana memberikan sambutan saat digelarnya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS ini. Usai memberikan sambutan, pria yang akrab disapa Bang Sani itu mengumbar pesona dengan berpantun. "Kalau ada sumur diladang boleh kita numpang mandi, kalau pilkada datang jangan lupa pilih bang sani," ujarnya seraya disambut riuh tepukan tangan meriah dari para peserta Rakornas.

Rakornas merupakan serangkaian menuju musyawarah kerja nasional (Mukernas) PKS akhir bulan Maret. Dan melahirkan keputusan strategis untuk memenangkan Pemilu. Selain dihadiri Presiden PKS, Lutfi Hasan, Rakornas yang digelar mulai 5-7 Maret 2012 itu juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Fauzi Bowo dalam sambutannya mengatakan : "PKS merupakan partai yg paling banyak melakukan kegiatan di lapangan, juga paling sigap dlm penanganan bencana"

Bang Sani mengatakan kemenangan pemilu untuk kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat. Target PKS menjadi tiga besar pada pemilu 2014 mendatang, insya Allah target tersebut akan tercapai.

"Target perlu program besar dan membumi, sebagai pesan pimpinan, target tiga besar bukan pada urutan ketiga. Mendapat urut ketiga alhamdulillah, urut dua dan satu super alhamdulillah," imbuhnya kembali.

Perlu diketahui, PKS harus menjadi partai besar di seluruh wilayah dan daerah. "PKS DKI Jakarta untuk pemilu 2014 harus menjadi pemenang terbesar, setelah 2009 kita pinjamkan ke partai lain. Kita lihat di Pilkada 2012 nanti," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar