Ngetop Abizzz...

Rabu, 28 Maret 2012

Mukernas PKS, Gatot dan GIGI berkolaborasi




MEDAN - Dari sejumlah acara menarik dalam rangkaian Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2012 di Medan, ada satu acara kejutan untuk warga Sumatera Utara yang telah disiapkan panitia. Acara tersebut adalah penampilan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho yang akan berkolaborasi dengan Grup Band papan atas Tanah Air, GIGI.

Adro Sadeq, Koordinator Acara Hiburan Mukernas PKS 2012 mengatakan, konser musik GIGI featuring Gatot Pujonugroho tersebut akan dilangsungkan pada Kamis (29/3) mulai pukul 20.00 WIB. “Orang Medan sekitranya harus ramai-ramai hadir ke Lapangan Benteng Medan untuk menyaksikan Gubernur kita menyanyi,” katanya kepada wartawan, Senin (26/3).

Dia menuturkan, menyanyi tidak asing bagi Gatot Pujonugroho. Karena jauh sebelum menjabat sebagai Plt Gubernur Sumut, gatot sudah sering menyanyikan lagu-lagu nasyid religi Islami saat masih kuliah. Bahkan dia menghapal dengan baik sejumlah lagu nasyid berbahasa Arab. Setelah menjabat Plt Gubsu, katanya, Gatot beberapa kali sempat manggung di sejumlah acara berbau hiburan yang dihadirinya. Sejumlah lagu Batak dan tembang-tembang lawas biasa dibawakannya.

“Tak hanya Bapak Presiden SBY yang pandai menyanyi Gubernur kita ini pun pandai menyanyi. Mudah-mudahan bisa sedikit mengibur rakyat  yang sedang galau akibat berita kenaikan harga BBM,” ujar Sadeq.

Namun, Sadeq enggan menyebutkan lagu apa saja yang akan dinyanyikan Plt Gubernur Sumut dengan GIGI tersebut. “Sebagai kisi-kisi, insya Allah lagu Anak Medan akan dibawakan mereka bersama-sama. Yang lainnya silahkan datang untuk merasakan kejutannya” ungkapnya.

Mukernas PKS 2012 di Medan diisi berbagai kegiatan. Untuk acara resmi seperti rapat dan sidang dilakukan di Hotel Santika Medan. Sedangkan agenda di luar sidang, meliputi perlombaan PKS Idol, orasi politik, festival band religi, dan sejumlah perlombaan anak-anak tingkat TK dan SD. Sementara itu ada juga kegiatan bazar, servis betor gratis (20-25 Maret), donor darah (25 Maret), pengobatan gratis (27-28 Maret), bersih Sungai Deli (25 Maret), Jalan Sehat dan Senam Nusantara (25 Maret). Kemudian ada penampialn sejumlah band dan grup lawak antara lain Gigi Band, Ebit Beat A, Justice Voice, Izzatul Islam, Shoutul Harokah, Maidany, Orkes El Surayya, Lawak Jamal CS, One Voice & Friends. Theater Alif. Selain itu ada juga penampilan Cahaya Deli serta penampilan perkusi dan tabligh akbar.

WASPADA ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar