Ngetop Abizzz...

Rabu, 28 Maret 2012

473 PNS Pensiun Pada Tahun 2013


473 PNS Pensiun Pada Tahun 2013

Sebanyak 473 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro akan pensiun pada tahun 2013. Mereka terdiri dari tenaga guru dan tenaga teknis.

Rabu (28/3/2012) tadi, Pemkab Bojonegoro memberikan pembekalan kepada ratusan PNS yang akan purna tugas pada tahun 2013 ini di Pendopo Malowopati.

Dengan adanya pembekalan ini, diharapkan para PNS yang akan melepas jabatannya dapat mempersiapkan diri sedini mungkin. "Terutama persiapan administrasinya, dan juga persiapan mental," kata Assisten III Pemkab Bojonegoro, Mardikun.

Sebab, tambah Mardikun, apabila administrasinya tidak lengkap maka akan berpengaruh pada turunnya Surat Keputusan (SK) pensiun. Sehingga, ia berharap agar para PNS tersebut mempersiapkan sedini mungkin berkas-berkasnya untuk segera dilengkapi.

"Karena selama ini PNS sudah diingatkan jauh hari agar melengkapi berkasnya. Namun, masih ada saja beberapa PNS yang berkasnya belum lengkap. Sehingga, saat gaji diputus masih terkendala SK yang belum turun," tambahnya.

Dari jumlah 473 PNS ini didominasi oleh tenaga pendidik. Dan sebelumnya, sebanyak 25 pejabat di lingkup Pemkab Bojonegoro menerima SK pensiun terhitung mulai tanggal 1 Februari 2012. Serta sebanyak 22 pejabat juga menerima SK pensiun terhitung mulai tanggal 1 Maret 2012.

blokBojonegoro.com - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar