Ngetop Abizzz...

Sabtu, 31 Maret 2012

Apresiasi Para Tokoh Atas Komitmen PKS Menolak BBM



 Komitmen untuk menolak kenaikan harga BBM oleh PKS mendapat apresiasi dari beberapa tokoh nasional atas komitmen yang berpihak atas nama rakyat ini. Berikut petikan apresiasi tersebut :

Salahuddin Wahid:
"PKS bikin 2 langkah jitu akhir2 ini : HNW+DJR utk pilgub DKI & Tolak kenaikan harga BBM. Kalo dikeluarkan dr koalisi, akan dpt manfaat lg" (@Gus_sholah)

Jimly Asshiddiqie: Salut meski tetap naik harga tp dgn catatan, demokratis, semua bersikap, tidak membebek. Lebih salut PDIP, Gerindra, Hanura utk rakyat & paling salut PKS bersikap"
... (@JimlyAs)

Ipang Wahid: Pemenangnya adalah... Golkaaaar!!! *Salut sama PKS yg telah berani berhadapan seorang diri melawan teman2 koalisinya* :))
(@ipangwahid)

Ridwan Saidi (TVOne) :
Ridwan merasa salut terhadap PKS yang secara konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia harus melihatnya. Publik Indonesia sudah sangat dewasa bagaimana sikap wakil rakyat diparlemen siapa yang tegas memperjuangkan kepentingan rakyat

Effendi Ghazali (Metro TV) :
Efendi Ghazali memberikan gelar bahwa PKS adalah Partai Konsisten Sekali. Gelar ini disematkan ke PKS karena melihat perjuangan PKS memperjuangkan aspirasi Rakyat secara konsisten.

Islamedia -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar