Ngetop Abizzz...

Kamis, 29 Maret 2012

PKS Siap Menjadi Oposisi

Jakarta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bulat menolak kenaikan harga BBM. PKS siap menjadi oposisi, kalau jalan itu yang harus ditempuh.

"Presiden PKS mempertegas kesiapan di luar koalisi. Dalam orasi politiknya pada penutupan Mukernas di Medan menegaskan kembali kesiapan PKS untuk menempati posisi apapun. Beliau mengingatkan kader dan stuktur untuk mengimplementasikan keputusan mukernas dalam kondisi apapun, baik dalam koalisi ataupun tidak," kata Wakil Ketua BURT DPR dari PKS, Refrizal, kepada detikcom, Kamis (30/3/2012).


Mukernas PKS yang digelar di Medan ditutup semalam. Dalam pidatonya, menurut Refrizal, Presiden PKS menegaskan PKS tak masalah kalau harus menyudahi komitmen di koalisi.

"Presiden PKS juga menyampaikan bahwa kita bekerja untuk rakyat demi kejayaan bangsa, tak perlu terpengaruh dengan sekelompok orang yang berkutat dengan angka-angka. Dalam membangun bangsa ini PKS pernah berada dalam posisi koalisi maupun diluar, bila memang harus menyudahi posisi dalam koalisi itu adalah sebuah realitas yang harus dipilih," terangnya.

PKS merasa sudah cukup berteman dalam jalinan koalisi. Kini PKS menolak kenaikan harga BBM demi kesejahteraan rakyat.

"Presiden menyampaikan sudah cukup kita menjadi teman yang baik, sudah tuntas tugas kita dalam menjaga musyarokah, PKS harus lebih mengedepankan kesejahteraan rakyat diatas semuanya. Tak lupa presiden mengingatkan kami bahwa kemenangan itu datangnya dari Allah, karena kita tak perlu risau dalam kondisi apapun," jelasnya.

detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar