Ngetop Abizzz...

Minggu, 25 Maret 2012

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Pasangan No. 6 (Hidayat Nurwahid – Didik Rachbini )

Dr. Haji Muhammad Hidayat Nur Wahid, M.A

Umur : 51 Tahun
Pekerjaan : Ketua Badan Kerjasama Antar-Parlemen DPR RI
Biografi :
Sebagai Ketua Badan Kerjasama Antar-Parlemen DPR RI periode 2009-2014, Hidayat Nur Wahid, banyak bergerak dibidang pendidikan, keagamaan, dan tentunya perpolitikan di Indonesia. Putra dari pasangan Alm. H.M. Syukri Sd., B.A. dan Hj. Siti Rahayu ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera dalam dua periode berturut-turut, yakni 2000-2002 dan 2002-2004. Kemudian dilanjutkan dengan menjabat sebagai ketua MPR RI periode 2004-2009.
 
Tak hanya itu, aktivitasnya dibidang keagamaan pun jangan diragukan lagi. Terbukti dengan riwayat pendidikan dan pengalaman berorganisasinya yang sangat berkaitan langsung dengan Islam. Ayah dari 2 perempuan dan 5 laki-laki ini juga sering menghadiri seminar mengenai keIslaman di dalam dan luar Negeri, baik sebagai undangan maupun sebagai pembicara.
Website : www.mhidayatnurwahid.com

Prof Didik J Rachbini

Umur : 51 Tahun
Pekerjaan : Politikus
Biografi :
Suami dari Dr. Ir. Yuli Retnani lahir di Pamekasan, Jawa Timur, pada 2 September 1960. Didik menyelesaikan studi S1 di Institut Pertanian Bogor, lalu S2 dan S3-nya di Central Luzon State University Filipina. Ia menjabat sebagai Komisaris Utama PT Humanika Consultindo, lalu bergabung sebagai Komisaris Independen PT First Media Tbk sejak 2006.
 
Dalam dunia perpolitikan Indonesia, selain sebagai Tokoh Partai Amanat Nasional (PAN), ia pernah menjadi anggota DPR RI periode 2004-2009.
Website : id.wikipedia.org/wiki/Didik_J._Rachbini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar