Ngetop Abizzz...

Kamis, 29 Maret 2012

PKS Putuskan Usung Ali Mahmudi,SP.

Setelah sempat me-running tiga bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Kabupaten Bojonegoro, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memutuskan mengusung Ali Mahmudi sebagai calon yang akan maju pada Pemilukada 2012.

Keputusan ini ditetapkan setelah sebelumnya dilakukan jajak pendapat dari para kader PKS. Selain itu, juga setelah dilakukan survei serta konsultasi dengan wilayah.


Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bojonegoro, Dwi Yudha Manufri, alasan mengusung Ali Mahmudi adalah karena ia merupakan salah satu kader senior PKS. Selain pernah menjadi ketua DPD, saat ini ia juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS.

"Setelah kami rapatkan, kami memutuskan Ali Mahmudi akan maju dalam Pemilukada nanti," ujar pria yang akrab dipanggil Yudha ini.

Sementara, untuk penentuan maju sebagai bupati atau wakul bupati, dirinya belum menetukan hal tersebut. Sebab, PKS yang hanya memiliki empat kursi harus melakukan koalisi dengan partai lain.

"Keputusan untuk maju sebagi bupati atau wakil bupati sesuai dengan hasil koalisi nanti," tuturnya.

Sementara, saat ini bentuk koalisi yang dijalin dengan beberapa partai politik (parpol) lain baru sebatas silaturahim.

Sebelumnya, PKS sempat me-running tiga calon yang akan diusung dalam Pemilukada nanti. Yakni Ketua Fraksi PKS, Ali Mahmudi; Anggota Legislatif DPR Jatim, Fathur Rohman; dan mantan anggota DPRD Bojonegoro periode 2004-2009, Qohar Mahmudi.

blokBojonegoro.com - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar