Ngetop Abizzz...

Senin, 19 Maret 2012

PKS Resmi Usung Hidayat dan Didik J Rachbini di Pilkada DKI

Pilkada DKI 
Jakarta PKS resmi mengusung pasangan Hidayat Nurwahid dan Didik J Rachbini. Pasangan ini pun mengaku siap bertarung di Pilkada DKI.

"Secara prinsip PKS sudah memutuskan untuk maju dalam Pilkada. Insya Allah bersama Didik J Rachbini," jelas Hidayat dalam jumpa pers di Kantor DPP PKS di Jl TB Simatupang, Jakarta, Senin (19/3/2012).

Hidayat mengaku mendapat amanat dari Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminudin, Presiden PKS Luthfi Hasan, dan Sekjen PKS Anis Matta.
"Mereka menyampaikan kepada saya, bahwa mereka memutuskan mengamanahkan kepada saya meminta maju sebagai kandidat untuk Cagub," jelas Hidayat.

PKS dengan kursi yang dimiliki lebih dari 15 kursi di DPRD DKI bisa mengusung calon sendiri. Didik diketahui merupakan kader PAN. Sedang PAN untuk Pilkada DKI merapat ke Fauzi Bowo.
Meski menggandeng politisinya, PKS tidak berkoalisi dengan PAN. PKS hanya 'berkoalisi' dengan Didik J Rachbini. "Yang kebetulan kader PAN," kata Hidayat Nur Wahid di kantor Pusat PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin 19 Maret 2012

Sumber : detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar