Ngetop Abizzz...

Rabu, 21 Maret 2012

PAN : Hati Kader Tetap Buat Dayat-Didik

Jakarta Pencalonan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Didik J Rachbini, sebagai cawagub DKI Jakarta mendampingi cagub yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid, mengejutkan banyak pihak. Hal ini dikarenakan PAN sudah tergabung dalam koalisi yang mengusung Fauzi Bowo (Foke) sebagai cagub DKI.
“Surat boleh buat Foke, hati buat Didik,” kata Ketua DPP PAN, Agung Mozin, saat jumpa pers pencalonan Didi di Apartemen Park Royal, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (20/3/2012).
Menurut Agung, pencalonan Didik sebagai cawagub telah menggugah semangat kader PAN yang ada di akar rumput. Karena, ia menambahkan, pencalonan kader PAN sebagai pimpinan DKI sangat diharapkan kader PAN yang ada di level bawah.
“Kualitas Didik J Rachbini ini menggugah adrenalin mereka untuk mengonsolidasikan dirinya,” jelas Agung.
Hal tersebut diamini oleh Didik J Rachbini yang juga hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, walaupun secara institusi PAN mendukung Foke, namun ia yakin kader PAN akan mendukung dirinya.
“Di sana (Foke) ada surat, di sini ada kader. Silahkan saudara pilih surat atau pilih kader. Dan ini di sini orang-orang PAN mendukung termasuk restu dari Pak Hatta Rajasa,” jelas Didik J Rachbini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar