Ngetop Abizzz...

Senin, 12 Maret 2012

Radio Dakta diteror karena siarkan hasil Pilkada Bekasi

Pilkada Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Sampai pukul 21.13 Wib, perolehan suara Pemilukada yang berlangsung Ahad (11/3/12), yang berhasil dilaporkan ke Radio Dakta sebanyak 35.539 suara.
Pasangan SAJA, masih unggul dengan menduduki posisi 16.390 suara atau 47,24 persen, disusul pasangan NERO dengan 11.346 suara atau 31,93 persen dan Dahsyat memperoleh suara 7.403, suara atau  20.403.
Posisi itu tentu akan masih terus berubah karena suara yang masuk masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan daftar pemilih sebanyak 1.746.808 pemilih.
Menurut Ketua KPU Kabupaten Bekasi, H. Adi Susila, pelaksanaan Pemilukada berlangsung dengan lancar, aman dan tertib.
“Kami berterima kasih kepada masyarakat Kab. Bekasi yang telah melaksanakan Pemilukada secara tertib aman dan damai” katanya
Mari kita peliharan kondisi yang kondusif ini hingga selesai penghitungan suara bahkan sampai pelantikan nantinya, tambahnya berharap.
Adi Susila meminta maaf kepada masyarakat  Kab. Bekasi, karena belum bisa memberikan informasi tentang hasil Pemilukada, hari ini.
“Kami melakukan penghitungan secara berjenjang yang dimulai dari penghitungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), kemudian di Tingkat PPK dan tingkat KPU” ungkapnya.
Radio Dakta Diancam.
Radio Dakta yang terus melakukan up date yang disampaikan masyarakat dari TPS, membuat pendukung salah satu pasangan calon berang. Mereka menekan Radio Dakta untuk berhenti menyiarkan up date hasil  penghitungan suara.
Teror itu disampaikan lewat telepon. Bahkan ada ancaman akan melakukan penyerbuan terhadap Radio Dakta jika tidak berhenti menyiarkan up date hasil penghitungan suara.
Ancaman itu datang dari salah satu Ormas kepemudaan, kata Syifa Faradillah, saat melapor ke Manajer Program Radio Dakta. Khawatir ancaman itu benar, pihak Radio Dakta melaporkan ancaman itu kepada polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar