Ngetop Abizzz...

Rabu, 14 Maret 2012

Kader PKS: Bagaimana Kami Mengejar Kemenangan


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizMYV7NRr-pDNc4scROKx-GkCJ26rEZN9L0v7RntOkAeasmUlP-1yT__TEM_SLG8FZ9qnRe8lWiI5yWzPbjwoWDS_NJKk-9zaaBoso0GZLqvAmY7Ifdw5mmZMsUBGk5UCoJ-_Wu-ZEyyUG/s1600/217145_10150163280427086_605652085_6523039_7060005_n.jpg

Islamedia - Bagi kami kader PKS, di setiap medan laga, baik pemilu legislative, pemilukada kabupaten, atau provensi, menang adalah perintah dari Allah, sehingga aktifitas kami adalah mengejar kemenangan. Menciptakan suasana agar kita dapat merebut atau mempertahankan kemenangan adalah kewajiban dari Allah, dan kesepakatan bersama dari partai.

Kami diajarkan bahwa saat perang Badar dengan kondisi kekuatan musuh sepuluh kali lipat pasukan Rasulullah, Rasul tetap diperintahkan oleh Allah untuk memenangi pertempuran tersebut. Dan begitulah kami memaknai hari hari perjuangan kami. Bahwa kami tidak sekedar diperintahkan bertempur, tapi kami diperintahkan untuk menang.

Di Khandak, kami diajari juga oleh Rasulullah, untuk mempertahankan diri, mempertahankan kemenangan, dengan cerdas, sabisa bisa, kudu bisa, dan pasti bisa kami atur strategi untuk mempertahankan kemenangan. Seperti pasukan khandak yang berjibaku, bersiap diri sedini mungkin menyambut pasukan musuh, yang belum lagi terlihat batang hidungnya itu..

Alahasil, dan di Khandak itulah mereka linglung, lalu kemudian menyerah..

Tapi sesungguhnya, kami tidak pernah merasa dimusuhi, seperti tulis guru kami, Ustadz Rahmat Abdullah dalam pilar pilar asasinya:  “.. tidak patut bagi Rasul dan para pengikutnya memasukkan kedalam hatinya perasaan dimusuhi..”

Dan kami juga dilarang oleh Allah bersedih hati, terhadap tindak tanduk mereka yang “memusuhi kami”, karena kami, tidak pernah merasa dimusuhi. Allah sendiri yang akan menghadapi niat dan tindakan buruk meraka pada kami. Kami akan pasti diberikan kekuatan untuk menghadapinya.

Kami fahami betul bahwa kemenangan ini sepenuhnya menjadi hak Allah, maka seperti kata Sekjend kami, UstAnisMatta: “Yang harus kita jaga agar takdir baik berpihak pada kita adalah konsistensi pada kebenaran.”

Dan itulah yang selalu kami lakukan, sepanjang tahun, sepanjang umur, memperbaiki kedekatan kami dengan sang penentu Takdir, memperbaiki kualitas dan kapasitas diri, dan melakukan sebanyak banyaknya kebaikan sosial di masyarakat.

Karena..
Kemenangan bagi kami, bukanlah sesuatu yang membuat kami berpesta pora, larut dalam euphoria, lalu lupa diri. Dalam bayangan kami, kemenangan tidak pernah tergambar sebagai keuntungan pribadi, akan kami reguk nilai nilai ekonomi dari kemenangan itu.. tidak!

Kemenangan bagi kami, adalah berarti semakin besar kekuatan yang kami miliki untuk memperbaiki bangsa Indonesia, mewujudkan kesejahteraan, memperbaiki moral bangsa, dan seterusnya. Dari sanalah, kami kader-kader PKS akan berbahagia.

Kemenangan bagi kami, adalah berarti Allah Rabbul Alamin menghendaki kontrak kepemimpinan baru untuk pemimpin kami, untuk kami juga, amanah, yang akan dipertanggungjawabkan langsung di yaumul hisab nanti..

Oleh karena itulah,
Masyarakat tidak lagi heran kalau setiap hari, setiap kader PKS, misalnya di Jawa Barat, selalu bersemangat mengantarkan kang Ahmad Heryawan (kang Aher), selangkah demi selangkah untuk melanjutkan kepemimpinan di Jawa Barat.

“Kang Aher itu dapet gelar Doktor lho, bidang manajemen pemerintahan, dari Korea, presiden aja enggak..” jelas kang Teten pada wa Adil.
“Kang Aher mah, ga segen segen belanja, meringankan tugas Teh Netty, Kepala keluarga yang baik..” sebut teh siti pada mak Encih..
“Tah jalan Propensi 97% sudah bagus, ku kang Aher” teriak kang Supriatna di pos ronda..
“Kalau sekarang kita bisa sekolah gratis teh siapa sok yang mencanangkan! Tah kang Aher” tukas pak Mahmud di sekolah Anu..

Dan begitulah hari-hari kami, satu persatu masyarakat kami temui, di facebook, di twitter, dimana-mana, kami ajak bergabung dalam barisan kami, kami perkenalkan dengan gubernurnya sekarang, dan dengan segudang prestasi tersebut. Kang Aher menjadi calon paling siap untuk melanjutkan lagi kejayaan Jawa Barat.

Sehingga, bagi kami kader PKS, kami tidak pernah kekurangan motivasi untuk mengejar kemenangan, kami tidak pernah kekurangan energi, karena tiap hari kami punya cadangan energi ruhiyah yang melimpah, yang sepanjang hari itu terus kami isi dengan tilawahnya, tahajudnya, shaumnya, jama'ahnya di Masjid, dan seterusnya..

Dan kami selalu ringan mengeluarkan brankas dakwah kami, yang tidak lain adalah kantong kantong kami sendiri. Karena nanti Allah saja yang akan mengganti infak infak dakwah kami itu dengan berlipat.. dan kami tidak pernah memusingkan akan hal itu.

Dan kerja pemenangan kami ini adalah kerja yang terus menerus, bukan hit and Run, baru beraksi saat kampanye saja..  (Ledia Hanifa)

Sehingga..
Ringan juga bagi pemipin/calon pemimpin kami, seperti kang Aher, untuk melangkah, meneruskan kepemimpinannya, karena beliau tidak perlu pusing memikirkan harus membayar tim sukses, karena kami kader kader PKS tidak pernah mau dibayar dengan rupiah, disini kami sedang berniaga dengan Allah, biar Allah nanti yang akan membayar kami.
(Wallahualam)

akiAwan
http://www.facebook.com/aki.awan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar