Ngetop Abizzz...

Senin, 19 Maret 2012

Hidayat-Sani Jadi Alternatif Pilihan PKS di Pilkada DKI


Jakarta Sisa 14 jam batas waktu pendaftaran calon gubernur/wakil gubernur DKI Jakarta di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Partai Keadilan Sejahtera siang ini akan menggelar rapat. Rapat yang diikuti Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ini fokus memfinalisasi bakal cagub/cawagub yang diusung PKS.


Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin mengatakan rapat ini juga diikuti sejumlah calon yang sudah ditunjuk untuk menyiapkan diri bersaing di Pemilukada DKI Jakarta."Kami rapat siang ini, tempatnya di Jakarta tapi nggak perlu disebut lokasinya. Kita akan godok sejumlah nama alternatif yang akan diusung," kata Hilmi kepada detikcom, Senin (19/3/2012).

Hilmi mengakui kalau calon alternatif yang dimaksud adalah mengusung Hidayat Nur Wahid dan Triwisaksana sebagai pasangan cagub/cawagub. "Itu salah satu alternatif, nanti kalau sudah jadi pilihan kita kasih tahu," imbuhnya.
Dia menyebut baik HNW, Sani dan calon alternatif lainnya akan hadir dalam rapat ini. "Pokoknya semua pilihannya sudah siap dipilih. Rapat diikuti mereka, doakan saja supaya PKS memutuskan calon yang tepat," pungkasnya.
Sumber : detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar