Ngetop Abizzz...

Jumat, 09 Maret 2012

Rakornas PKS di Surabaya

Hari ini (Jum'at, 9/3/12) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) untuk zona Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur (JatiJaya-Bali-Nusra). Lokasinya di Surabaya dan akan berlangsung selama tiga hari 9-11 Maret 2012.

Ketua Pelaksana Rakornas 2012 sekaligus Sekretaris DPW PKS Jatim Muhammad Siroj mengatakan Rakornas adalah 'follow up' dari Rakorwil dan Rakorda yang telah dilaksanakan di masing-masing regional.

"Ini juga menjadi titik persiapan menjelang Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2012 yang akan dilaksanakan di Medan tanggal 26-30 Maret 2012," katanya, Kamis (8/3/2012).

Menurut dia, sebagaimana 'road map' yang telah dirumuskan Mukernas 2011, tahun 2012 adalah fase mobilisasi seluruh sumber daya dan simpul-simpul jaringan yang telah terbangun.

Di tahun ini, PKS harus membuktikan mampu meningkatkan elektabilitasnya setelah melewati fase konsolidasi, dengan mengoptimalkan semua dukungan itu untuk menuju kemenangan PKS sebagai tiga besar di Pemilu 2014.

Dia menjelaskan, rakornas PKS di Surabaya mengambil tema "Bekerja dalam Kebhinekaan untuk Kejayaan Bangsa". PKS berharap rakornas ini dapat mempertajam program nasional (Pronas) 2012 sebagai kebijakan strategis partai di tahun 2012 beserta sinergisitasnya dengan program wilayah dan daerah.

Tujuan rakornas adalah sosialisasi dan pendalaman program nasional (Pronas) dan program unggulan (Progul) tahun 2012, menyatukan visi dan gerak langkah dalam memenangkan dakwah di fase mobilisasi, mendapatkan masukan dari DPW dan DPD untuk penajaman implementasi Pronas dan Progul. [beritajatim.com]
 
Selamat dan sukses Jatijaya-Bali-Nusra, di Kota Surabaya 9-11 Maret 2012
Semoga membawa berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar