Ngetop Abizzz...

Sabtu, 17 Maret 2012

Prihatin Pamurbaya, PKS Gelar Green Camp

Surabaya,  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar Green Camp 2012 di Wonorejo dan Gunung Anyar, Minggu (18/3/2012) besok, pukul 08.00 WIB. Green Camp ini digelar karena prihatin dengan kondisi Pantai Timur Surabaya (Pamurbaya) yang rusak.
Kerusakan yang terjadi pada ekosistem di Pamurbaya benar-benar membutuhkan perhatian tersendiri. Pada wartawan, Sabtu (17/3/2012), Ketua Bidang Kepanduan dan Olah Raga DPW PKS Jatim, Slamet Eko Widodo, mengatakan sebelumnya pelaksanaan Green Camp selalu digelar di daerah pegunungan dan jauh dari lokasi pemukiman.
''Namun untuk tahun ini pelaksanaan Green Camp DPW PKS Jawa Timur lebih diarahkan ke kawasan pesisir yang ternyata perlu banyak perhatian. Dari pendataan dan pengamatan di lapangan yang dilakukan Tim PKS, diharapkan lewat Green Camp ini jadi bagian upaya perbaikan kawasan pesisir yang dilakukan kader-kader PKS dari Jawa Timur dengan menanam mangrove sehingga bermanfaat untuk warga yang tinggal di Pamurbaya,''paparnya.
Slamet menjelaskan sebelum melakukan penanaman mangrove di kawasan Gunung Anyar, ratusan kader PKS Jawa Timur akan lakukan long march dari kawasan Wonorejo.

Sumber : beritasurabaya.net 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar