Ngetop Abizzz...

Senin, 02 April 2012

Jadi Oposisi, Popularitas PKS Diprediksi Meningkat


Jadi Oposisi, Popularitas PKS Diprediksi Meningkat
/TRIBUN LAMPUNG/Perdiansyah
Sekretaris Jendral PKS H.M.Anis Matta, Lc. memberikan sambutannya di GSG Ragom Sejahtera PKS Lampung Kamis (2/6/2011), Anis datang guna meresmikan GSG yang juga akan di fungsikan sebagai pusat olahraga kader dan simpatisan PKS.
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera(PKS) lebih baik segera keluar dari koalisi partai pendukung pemerintahan SBY-Boediono. Jika hal itu dilakukan, popularitas PKS justru akan meningkat.
"Bagi PKS sesungguhnya jika PKS konsisten untuk keluar dari kekuasaan, justru akan menaikan popularitas elektoral dia, karena tidak akan dianggap pragmatis dan menjalankan strategi dua kaki," ujar Pengamat Politik UIN Syarif Hidayatullah, Gun-Gun Heryanto kepada Tribunnews.com, Senin(2/4/2012).

Gun-Gun mengatakan akan lebih baik jika PKS itu konsisten dalam sikap politiknya, artinya jika secara policy banyak berbeda dengan mitra utamanya dalam hal ini Demokrat dan SBY, maka sebaiknya
memang PKS segera mengambil posisi di luar kekuasaan.
"Jika PKS masih menjalankan double standar, sebagai mitra koalisi sekaligus oposisi maka tentu lambat tapi pasti akan mempengaruhi respek publik sekaligus popular vote mereka di Pemilu," pungkasnya.

Tribunnews.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar