Ngetop Abizzz...

Selasa, 10 April 2012

Golf, Olahraga Mahal Bagi Ustad Hidayat Nur Wahid

Calon Gubernur DKI Jakarta Ustad Hidayat Nur Wahid, mengadakan jalan sehat dengan masyarakat Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Usai jalan sehat, Ustad Hidayat Nur Wahid berbicang santai bersama warga masyarakat, ia menyatakan bahwa dirinya memang tidak bisa bermain golf. Hal ini lantaran Golf merupakan sebuah olahraga yang mahal.

"Saya menyukai berbagai olahraga, tetapi ada yang paling saya tidak bisa. Yaitu bermain Golf," ucap Ustad Hidayat Nur Wahid pada masyarakat, di Jl Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada hari Minggu (08/04).
Ustad Hidayat Nur Wahid menyampaikan bahwa dirinya memang tidak bisa bermain golf dikarenakan juga tidak kuatnya biaya dari permainan golf tersebut. "Selain tidak bisa bermain golf, saya juga tidak kuat dengan biayanya," ucap Ustad Hidayat Nur Wahid dengan bercanda yang akhirnya disambut tawa masyarakat.


Usai acara jalan sehat bersama ribuan masayarakat, Ustad Hidayat Nur Wahid mengadakan acara sarapan Nasi Kuning, bihun serta telor balado yang dijadikan menu sarapan pada hari Minggu pagi.
"Ini sarapan yang menyehatkan," kata Ustad Hidayat Nur Wahid saat bersama warga masyarakat.
Ustad Hidayat Nur Wahid juga membicarakan cara penanggulangan banjir yang baik jika ia kelak diamanahi menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Masyarakat merasa sangat puas dengan kehadiran ustad Hidayat Nur Wahid yang sangat bersahaja dan ramah terhadap setiap orang.

SUARANEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar