Ngetop Abizzz...

Rabu, 04 April 2012

Hidayat Bantu Warga Banjir Walau Juga Kebanjiran




 Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid, berdiri di depan rumahnya yang kebanjiran di kawasan Kemang Selatan IV, Selasa (3/4/2012).

 Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid rela berbasah-basahan dengan turun langsung ke banjir yang melanda komplek perumahannya di Kemang, Jakarta Selatan

Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid naik kapal karet untuk menijau kawasan Kemang yang dilanda banjir. Rumah Hidayat juga berada di kawasan tersebut dan terkena banjir setinggi 75 cm karena rumahnya sudah ditinggikan.

Islamedia - Kawasan elit di Kemang, Jakarta Selatan dilanda banjir. Gara-garanya, Kali Krukut yang melintas di kawasan tersebut meluap akibat hujan deras pada Senin (2/4/2012). Hingga Rabu (3/4/2012), air masih menggenangi Kemang.

Rumah Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nurwahid yang berada di Jalan Kemang Selatan IV/79 RT 11 RW 2 Cilandak, Jakarta Selatan itu mulai tergenang air setinggi 75 sentimeter.

Beruntung, Hidayat sudah meninggikan rumahnya. Di kawasan tersebut, genangan hingga mencapai paha orang dewasa.

Meski rumahnya banjir, Hidayat tetap bertugas seperti biasa sebagai anggota DPR. Selasa pagi, Hidayat menghadiri rapat paripurna di DPR.

Siang harinya, Hidayat menyempatkan diri mendatangi warga di kawasan Pondok Labu, Jaksel yang mengalami banjir.

Barulah Sore harinya, Hidayat mendatangi para tetangganya. Hidayat sempat naik perahu karet untuk berkeliling di kompleknya. Ia pun tak segan untuk turun berbasah-basahan demi berbaur dengan warga.

sumber : tribbunnews
foto : tribbunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar