Ngetop Abizzz...

Selasa, 10 April 2012

Luthfi Hasan Bertemu SBY di Solo

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq


SOLO — Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan dan Tifatul Sembiring, Menteri Komunikasi dan Informatika yang berasal dari PKS, bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Mereka tampak saling bersalaman. Selain itu, hadir pula Sekretaris Sekretariat Gabungan Koalisi Syarifuddin Hasan yang juga Menteri Koperasi dan UKM, Menteri Agama Suryadharma Ali yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono dari Partai Golkar, serta Ketua DPR Marzuki Alie.

Pemandangan ini terlihat saat acara Tasyakuran Nasional Harlah ke-22 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)  di Solo Diamond Convention Center, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (9/4/2012) malam.
Para menteri dan Luthfi Hasan duduk bersebelahan pada satu baris kursi di belakang samping kanan barisan kursi Presiden SBY yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono.

"Suasananya akrab saja, tidak ada masalah. Tidak ada yang berubah. Kalau ada yang berubah adalah semua jadi pakai baju putih, ikut PKS," kata Tiffatul sambil terkekeh seusai acara.
Menurut Tifatul, PKS masih berada dalam koalisi. Ia tidak bersedia mengomentari komentar Syarifuddin Hasan dalam kesempatan terpisah bahwa PKS dengan sendirinya keluar dari koalisi ketika mengambil sikap berbeda dengan pemerintah. "Saya cek dulu, ya, beritanya," kata Tifatul.
Soal Presiden SBY yang belum mengeluarkan keputusan, menurut Tifatul, merupakan pencerminan sikap yang tidak emosional.

Pada intinya, dikatakan Tifatul, masalah ini hendaknya tidak terus dijadikan gaduh. "Banyak rumput di sekitar dahlia, enggak usah ribut ini hanya masalah dunia," katanya sambil tertawa.

KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar