Ngetop Abizzz...

Rabu, 18 April 2012

Hidayat 'Colek' Foke Soal Foto Bergaya Acungkan Jari Tengah

Jakarta Cagub DKI Jakarta yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid, angkat bicara mengenai aksi Fauzi Bowo yang mengacungkan jari tengah saat berfoto dengan anak band. Menurutnya, aksi Foke itu tidak sensitif.

"Semestinya pemimpin itu sensitif dengan apa yang ada di masyarakat, mana yang pantas dan tidak pantas," kata Hidayat kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/4/2012).

Menurut Hidayat, seharusnya Foke memahami arti dari acungan jari tengah yang diperagakannya. Kalaupun Foke tidak paham, maka Hidayat menilai seharusnya ada konfirmasi dari yang bersangkutan.


"Tapi kalau beliau mengatakan bahwa beliau tidak tahu, tidak faham, apa itu hanya bercandaan ya monggolah. Mungkin beliau akan memberi klarifikasi pembelaan diri. Saya kira itu hak beliau," ujarnya.

Sedangkan saat ditanya mengenai geng motor, Hidayat menilai seharusnya Gubernur DKI Jakarta bisa menjaga rasa aman warga. Hidayat menjanjikan jika terpilih menjadi Gubernur, ia akan mengajak geng motor untuk berkomunikasi. Menurutnya, dengan berkomunikasi akan membentuk ikatan antara pemimpin dan rakyat yang dipimpin.

"Kalau ada ikatan saya yakin akan terjadi sesuatu yang tidak menghadirkan keliaran," paparnya.

detik.news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar