Ngetop Abizzz...

Kamis, 05 April 2012

PKS: Koalisi Tak Penting, Turunkan Harga Sembako!

Headline
Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mahfudz Siddiq 
 
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gerah dengan isu seputar posisi PKS di koalisi dan kabinet. PKS menilai isu yang dihembuskan terkait nasib PKS adalah isu yang tidak penting bagi rakyat.

"Isu Setgab (Sekretaris Gabungan) mengeluarkan PKS dari koalisi adalah isu elite dan tidak penting buat rakyat," ujar Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mahfudz Siddiq, saat dihubungi, Kamis (5/4/2012).

Mahfudz meminta pemerintah bisa melihat kondisi rakyat akibat ketidak pastian masalah bahan bakar minyak (BBM). Jangan terlalu berkutat pada isu elite yang tidak berguna bagi rakyat. "Setgab jangan sibukkan masyarakat dengan isu koalisi," katanya.

Harga-harga yang mulai naik walau BBM masih ditunda adalah isu krusial yang mestinya dijawab. "Turunkan harga-harga (sembako, red) sekarang. Itu pesan hati rakyat Indonesia," tegasnya.

Ketua Komisi I DPR ini mengatakan isu besar yang harus dijawab pemerintah sekarang adalah mengatasi ketidakpastian yang menghantui rakyat kecil. Apakah BBM akan naik, kapan dan berapa naiknya.

"Lalu kenaikan harga kebutuhan pokok yang sudah berlangsung sebulan akibat pengumuman rencana kenaikan harga BBM yang disampaikan jauh hari. Ini yang dibutuhkan rakyat jawaban dari pemerintah," jelasnya.

Bagi PKS, tidak penting dengan urusan koalisi. PKS sudah siap dengan segala resiko yang diambil. "Soal koalisi bagi PKS siap menerima konsekuensi apapun dari sikap politiknya menolak tegas rencana kenaikan harga BBM," ujarnya.

inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar