Ngetop Abizzz...

Rabu, 18 April 2012

PKS Intens Komunikasi dengan Partai Maupun Calon Lain




  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang resmi mengusung Ali Mahmudi untuk maju dalam Pemilukada Bojonegoro 2012 juga telah melakukan komunikasi dengan partai lain maupun dengan calon lain yang mulai muncul.

Namun, kepastian untuk maju sebagai bupati atau wakil bupati masih belum bisa ditentukan. Sebab, masih diperlukan adanya komunikasi yang akan dilakukan dengan partai koalisi. Mengingat PKS hanya memiliki empat kursi di DPRD Kabupaten Bojonegoro.

PKS Intens Komunikasi dengan Partai Maupun Calon Lain


"Kaitannya dengan posisi nanti apakah bupati atau wakilnya, masih belum ada pembahasan. Sebab, kita juga belum secara fix menentukan dengan partai mana kita akan berkoalisi," jelas Ketua Fraksi PKS, Ali Mahmudi.

Ada beberapa partai yang telah menjalin komunikasi dengan PKS. Di antaranya Partai Golkar, PDIP dan PAN. Selain itu, komunikasi juga telah dilakukan dengan calon yang mulai muncul, yakni dengan Moch. Choiri yang telah diusung oleh PKNU, Hanura dan PPP; HM Thalhah yang telah diusung oleh Partai Golkar;  serta incumbent dari PAN.

"Dengan Pak Santoso juga kita lakukan komunikasi," imbuh Wakil Ketua Komisi tersebut.

Sebelumnya, PKS sempat me-running tiga calon yang akan diusung dalam Pemilukada nanti. Yakni Ketua Fraksi PKS, Ali Mahmudi; Anggota Legislatif DPR Jatim, Fathur Rohman; dan mantan anggota DPRD Bojonegoro periode 2004-2009, Kohar Mahmudi.

Dan saat ini, telah banyak terpampang baliho dalam ukuran besar maupun kecil sebagai bentuk pengenalan terhadap masyarakat terkait rencana maju sebagai pemimpin Bojonegoro.

blokBojonegoro.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar