Ngetop Abizzz...

Kamis, 23 Februari 2012

Misbakhun kembali Tuding SBY Terlibat Kasus Century


Foto : MI/Susanto/sa
JAKARTA--MICOM: Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Misbakhun meyakini keterlibatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kasus Bank Century.

Tiga surat yang dikirimkan Sri Mulyani Indrawati sangat jelas menunjukkan keterlibatan Presiden RI. "Saya sampai sekarang di antara dari sedikit orang yang meyakini bahwa SBY terlibat dalam kasus Century," tukasnya di Jakarta, Kamis (23/2).


Misbakhun mengungkapkan ada tiga surat yang dikirimkan Sri Mulyani, yaitu S-01/KSSK.01/2008 tanggal 25 November 2008, SR-02/KSSK.001/2009 tanggal 4 Februari 2009 dan SR-36/KMK.01/2009 tanggal 29 Agustus 2009.

Ketiga surat tersebut berisi tentang Sri Mulyani yang melaporkan proses permasalahan dan seluruh keadaan Bank Century secara komprehensif, teknis kepada Presiden. "Sampai proses bailout-nya, sampai proses pengambilan kebijakannya, dan pengambilan keputusan. Itu dilaporkan semua oleh Sri Mulyani di dalam surat itu," imbuhnya.

Namun, tudingan Misbakhun ini dibantah oleh Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul. "SBY tidak terlibat. Peristiwa Century itu waktu periode I pemerintahan SBY. Jadi, SBY tidak terlibat," tegasnya.

Sumber : MediaIndonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar