Ngetop Abizzz...

Minggu, 20 Mei 2012

Sinergikan Program, Rakorwil PKS di Empat Zona


Sinergikan Program, Rakorwil PKS di Empat ZonaMenjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) dan dan Pilpres 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kian rajin menggelar konsolidasi. Selama Mei ini saja, PKS menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di empat zona sekaligus, yakni di Probolinggo, Malang, Madiun dan Bojonegoro.

"Rakorwil kali ini memang dimaksudkan untuk memastikan konsolidasi kami telah berjalan mantap," kata Ketua DPD PKS Bojonegoro, Dwi Yudha Manufri.

Selain itu, melalui Rakorwil ini PKS ingin mensikronisasi program-program kerja dari nasional sampai daerah. "Sinergi langkah dari seluruh level kepengurusan ini penting artinya untuk menyamakan langkah. Apalagi, target kami di Jatim tinggi, yakni menembus 3 besar Parpol," ujar pria yang akrab disapa Yudha ini.

Bagi partai berlambang bulan sabit ini, tahun ini merupakan tahun mobilisasi untuk lebih banyak memberikan kerja nyata bagi masyarakat. "Itu sebagai ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan rakyat kepada kami," tambahnya.

Sementara, terkait penyelenggaraan Rakorwil di Kota Ledre ini tak bisa dilepaskan dari dekatnya agenda Pemilukada Kabupaten Bojonegoro yang akan digelar pada 10 November 2012 mendatang.

Terlebih, PKS telah memantapkan untuk mengusung kadernya, Ali Mahmudi, sebagai kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) atau Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup). "Ya benar, memang ada hubungannya dengan Pemilukada Bojonegoro. Kami ingin menegaskan dukungan kader dan struktur bulat pada Ali Mahmudi," tegasnya.

Sehingga, dengan kedatangan kader dan pengurus dari berbagai daerah di Jatim ini, diharapkan akan lebih menggairahkan mereka merebut kemenangan. "Ini semacam obat kuat bagi kader Bojonegoro untuk bekerja lebih keras memenangkan dakwah, terutama di Pemilukada mendatang”, pungkasnya.


blokBojonegoro.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar