Ngetop Abizzz...

Kamis, 03 Mei 2012

Anis Matta: Saya Sendirian ke KPK, Naik Mobil Dinas Berpelat Asli

Jakarta Wakil Ketua DPR Anis Matta akan memenuhi undangan KPK pagi ini. Anis akan memenuhi undangan KPK sendirian tanpa didampingi pengacara.

"Saya akan ke KPK pukul 09.00 WIB sendirian. Saya akan naik mobil dinas saya dengan pelat nomer asli bukan palsu," kata Anis kepada detikcom, Kamis (3/5/2012).

Mobil dinas Anis Matta adalah Toyota Crown Royale Saloon warna hitam mengkilat. Pelat nomornya adalah RI 54.
Dengan cara ini Anis menunjukkan kepercayaan dirinya saat menghadapi KPK. Dia berharap cara seperti itu diikuti politisi lain yang diperiksa KPK.

"Karena cara confident dan transparan perlu juga ditunjukkan," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan Anis Matta telah menerima panggilan sebagai saksi kasus Wa Ode Nurhayati. Anis sempat tak menghadiri panggilan pertama karena sedang di Luar Negeri.

"Bahwa setelah menerima undangan KPK untuk hadir sebagai saksi untuk kasus Saudara Wa Ode maka insya Allah dengan senang hati saya akan memenuhi undangan KPK untuk hadir sebagai saksi pada hari Kamis nanti," kata Anis dalam pesan singkat kepada wartawan, Selasa (1/5/).

Anis mengaku siap membantu KPK menuntaskan kasus yang melibatkan Wa Ode. Dia siap bekerjasama memberikan keterangan yang diminta KPK.

"Saya merasa terhormat atas undangan ini dan saya juga memiliki tanggung jawab moral serta profesional untuk membantu KPK menuntaskan kasus yang dihadapi Saudara Wa Ode," katanya.

detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar