Ngetop Abizzz...

Senin, 21 Mei 2012

PKS Mulai Matangkan Internal, Bangun Pencitraan

PKS Mulai Matangkan Internal, Bangun PencitraanSalah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang sudah disuarakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ali Mahmudi terus menggalang suara sebagai salah satu upaya untuk mendukung dirinya yang akan maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan diselenggarakan pada November mendatang.

Pria asal Desa Bulu, Kecamatan Balen, Bojonegoro ini mengaku lebih intensif menyapa masyarakat bawah untuk memperkenalkan dirinya dan mengetahui secara langsung kondisi masyarakat secara riil.


Selain itu, komunikasi lintas partai juga terus dilakukan untuk semakin memperkuat posisinya demi mendapatkan dukungan partai koalisi. Bahkan, komunikasi dengan bakal calon yang sudah mulai muncul juga tak urung dilakukan demi tercapainya sebuah misi dan tujuan yang sama. Yakni, memimpin Kota Ledre ini selama lima tahun kedepan. "Namun, sampai saat ini belum ada yang mengerucut," ujar Ketua Fraksi PKS, Ali Mahmudi.

Dari semua partai di Kabupaten Bojonegoro yang telah diajak komunikasi, belum ada satu pun partai yang dinilai menonjol. "Semuanya sama, tidak ada yang menonjol," pungkasnya.

Sampai saat ini, pihaknya masih mempersiapkan lingkup internal partai. Menyiapkan infrastruktur partai mulai dari tingkat ranting hingga bertemu dengan tokoh masyarakat dan Kelompok Masyarakat (Pokmas ). Selain itu, pihaknya juga intensif melakukan pertemuan dengan gapoktan-gapoktan. "Ya intinya kita ingin menyerap aspirasi yang mereka bawa," imbuhnya.

Selain komunikasi politik ditingkat atas, target pemenangan juga akan terus dilakukan oleh partai berlambang bulan sabit kembar tersebut. Ditambahkan, dengan ini PKS menunjukkan keseriusannya dalam upaya untuk meramaikan penyelenggaraan Pemilukada Kabupaten Bojonegoro 2012.

blokBojonegoro.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar