Ngetop Abizzz...

Sabtu, 02 Juni 2012

Shabri: Masjidil Aqsha Dalam Bahaya Besar




 PKS  Tambakrejo Ketua Lembaga Tinggi Islam di Al-Quds yang juga Khatib Masjidil Aqsha, Syeikh Ikrimah Shabri menyebutkan, pemasangan bendera Israel di halaman Masjidil Aqsha merupakan acaman terbaru yang belum pernah terjadi sebelumnya, hal ini ditujukan sebagai upaya Israel menguasai Masjidil Aqsha. 
Dalam wawancara dengan Quds Press, Shabri menyatakan, tindakan Israel ini bersamaan dengan serbuan pasukan Israel ke Masjidil Aqsha dengan pakaian militer yang menegaskan bahwa Masjidil Aqsha memasuki fase yang sangat berbahaya. 
Menurut Shabri, kami katakan ini bukan sesuatu yang berlebihan, sebab kami melihat kemenangan di masa depan dengan ijin Allah, di tengah eskalasi Israel mengincar Masjidil Aqsha yang setiap orang mengetahuinya. Shabri merasa heran mengapa tidak ada reaksi dari dunia Arab dan Islam terhadap langkah yahudisasi berbahaya ini. 
Syeikh Shabri mengingatkan bahwa lonceng yahudi tengah mengancam Masjidil Aqsha, tujuannya adalah mencabut kewenangan departemen Wakaf Islam memenej Masjidil Aqsha. Disebutkan bahwa kondisi umum di Palestina, Arab dan internasional justru mendorong penjajah Israel mengulangi kejahatannya terhadap Masjidil Aqsha. 
Shabri menegaskan bahwa Masjidil Aqsha adalah urusan dunia Islam dan milik kaum muslimin, sementara penjajah Israel tidak ingin mengakui realitas ini. Shabri menuding penjajah Israel bertanggung jawab penuh atas pelanggaran yang dilakukannya terhadap Masjidil Aqsha. 
Saat ini tindakan penjajah Israel menanam kuburan palsu di sekitar Masjidil Aqsha bertujuan mengepung dan menyita area sekitar Masjidil Aqsha dalam jumlah lebih besar lagi. Sehingga kawasan Al-Aqsha terlihat sebagai kota yahudi dan warga Palestina tidak bisa lagi memilikinya, inilah serangan baru Israel terhadap kota Al-Quds dengan sasaran menjadikannya kota yahudi. 
Syeikh Shabri menyatakan, penjajah Israel setelah mengalami kegagalan menetapkan klaim eksistensinya di kota Al-Quds, mereka melakukan langkah pemalsuan dan menghapus realitas lewat penanaman kuburan palsu. 
Disebutkan bahwa kota Al-Quds saat ini menjadi area bagi proyek pemukiman dan yahudisasi secara besar-besaran hampir setiap harinya. Penjajah Israel berupaya memanfaatkan pertikaian yang terjadi di dunia Arab dan perubahan musim semi Arab untuk merealisir tujuan mereka menjadikan kota Al-Quds sebagai kota yahudi. (qm)
Sumber : Infopalestina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar