Ngetop Abizzz...

Sabtu, 02 Juni 2012

Gus Sholah : Saya akan minta para pedagang untuk mendukung pasangan ini

Pembina Federasi Operasi Pedagang Pasar Indonesia (FOPPI) Sholahuddin Wahid alias Gus Sholah, menyampaikan apresiasi tinggi kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini atas perhatiannya terhadap nasib pedagang pasar tradisional di Jakarta. Gus Sholah mempercayai perhatian keduanya terhadap nasib rakyat kecil bukan basa-basi jelang Pemilukada DKI, Juli mendatang.
Gus Sholah mengaku mengenal keduanya sudah cukup lama. Karenanya ia yakin, kedua pasangan ini akan merealisasikan komitmennya terhadap para pedagang.

“Saya mendukung keduanya untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta. Karena keduanya orang-orang yang jujur, amanah, dan dapat dipercaya,” ujar Gus Sholah.

Adik kandung mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu juga mengajak para pedagang pasar untuk mendukung pasangan yang mendapatkan nomor urut '4' dalam Pemilukada DKI tersebut. Pria 69 tahun itu berjanji akan mengajak kedua Hidayat-Didik untuk bertemu dengan para pedagang di sejumlah pasar tradisional di Jakarta.

“Saya akan minta para pedagang untuk mendukung pasangan ini,” pungkas pria 69 tahun itu.
 
islamedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar